Desain Ulang Kemasan Produk Plakat Murah Palembang
Abstract
Kata Kunci : Desain, Kemasan, Plakat
Full Text:
PDFReferences
Andalas, E. F., & Setiawan, A. (2020). Desain penelitian kualitatif sastra (Vol. 1). UMMPress.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Apriyanti, M. E. (2018). Pentingnya kemasan terhadap penjualan produk perusahaan. Sosio e-kons, 10(1), 20-27.
Murtianingsih, K., Savitri, K., Fatmawati, N., Kultsum, S. A., & Oktaviani, T. D. (2021). Potensi Bisnis Usaha Plakat Di Desa Pasir Wetan. Ekono Insentif, 15(2), 102-108.
Susetyarsi, T. (2012). Kemasan produk ditinjau dari bahan kemasan, bentuk kemasan dan pelabelan pada kemasan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian pada produk minuman mizone di kota semarang. Jurnal STIE Semarang, 4, 132997.
Indarti, I., & Purwantoyo, E. (2017). Keefektifan Project Based Learning dengan Observasi pada Materi Keanekaragaman Tumbuhan Tingkat Tinggi. Journal of Biology Education, 6(2), 187-194.
Wulandari, N. G., & Patria, A. S. (2016). Perancangan Desain Kemasan Sekunder Andik Bakery Surabaya. Jurnal Pendidikan Seni Rupa, 4(2), 278-283.
DOI: http://dx.doi.org/10.26742/pib.v0i0.3283
Refbacks
- There are currently no refbacks.