Perancangan Stok Foto Untuk Publikasi dan Promosi Media Sosial Udinus Semarang
Abstract
Kata Kunci : Stok Fotografi, Udinus Semarang, MDLC (Multimedia Development Life Cycle), Media Sosial, Konten Instagram
Full Text:
PDFReferences
Aurum, J. (2016). Hampir fotografi. Gramedia Pustaka Utama.
Banindro, B. S. (2018). KAPITA SELEKTA: Pengkajian Seni Rupa, Desain, Media dan Budaya. Dwi- Quantum.
Dharsito, W. (2015). Dasar Fotografi Digital I: Pengenalan Kamera Digital. Elex Media Komputindo.
Gardianto, G. R., & Setyanto, D. W. (2019). KAJIAN JURNALISTIK DENGAN METODE EDFAT STUDI KASUS FOTO PILKADA 2015 HARIAN SUARA MERDEKA. Gestalt, 1(1), 3958.
Guy, N. K. (2016). Mastering Canon EOS flash photography. Rocky Nook, Inc.
Luik, J. E. (2020). Media Baru: Sebuah Pengantar. In Media Baru: Sebuah Pengantar. Kencana, Prenada Media Group.
Mulyanta, E. S. (2007). Teknik Modern Fotografi Digital. Yogyakarta: Andi Offset.
Pratama, J., & Antonio, K. (2022). Perancangan Dan Implementasi Photo Stock Di SMK Mhs Menggunakan Metode MDLC. Prosiding National Conference for Community Service Project (NaCosPro), 4, 10521057.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. (2019). Pemanfaatan media sosial sebagai media promosi. Jurnal Common, 3(1), 7180.
Roedavan, R., Pudjoatmodjo, B., & Sujana, A. P. (2022). Multimedia Development Life Cycle (MDLC). Teknol. Dan Inf., Multimedia, 7.
Saraswati, H. D. (2021). Analisis Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Media PromosiPada Perpustakaan Universitas Dian Nuswantoro. Jurnal Ilmu Perpustakaan, 10(1), 1730.
Setyanto, D. W. (2017). Estetika Fotografi. In A. Setiawan, A. F. Yogananti, & T. Haryadi (Eds.), Rupa-Rupa Komunikasi Visual Kekinian (pp. 3348). Suluhmedia.
Setyanto, D. W. (2018). Teori Jangkar Semantik Pada Warna Serta Penerapannya Pada Fotografi Iklan. Audience, 1(2), 144161.
Yuliadewi, L. (1999). Mengenal Fotografi dan Fotografi Desain. Nirmana, 1(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.26742/pib.v0i0.3286
Refbacks
- There are currently no refbacks.