Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif di Jawa Barat
Abstract
Kata kunci: ekonomi kreatif, strategi pengembangan, SDM, HAKI, pemasaran, Jawa Barat
Full Text:
PDFReferences
Ginting, A. M. (2019). Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Di Provinsi Jawa Barat (The Development Strategy Of Creative Economic In The West Java Province). Kajian, 22(1), 71-84.
Kementerian Perdagangan, Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia 2025 Buku 2 Rencana Pengembangan Ekonomi Kreatif Indonesia 2009-2015. Jakarta: Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, 2008, hlm.106-110.
Lindberg, M., Danilda, I., & Torstensson, B. M. (2012). Women Resource Centresa creative knowledge environment of quadruple helix. Journal of the Knowledge Economy, 3, 36-52.
Mills, A. J., & Plangger, K. (2015). Social media strategy for online service brands. The Service Industries Journal, 35(10), 521-536.
Moelyono, M. (2010). Menggerakkan Ekonomi Kreatif antara tuntutan dan kebutuhan. Jakarta : Rajawali Press, 2010, hlm.99.
Mulyana, M. (2014). Peningkatan kapabilitas inovasi, keunggulan bersaing dan kinerja melalui pendekatan quadruple helix: Studi pada industri kreatif sektor fashion. Jurnal Manajemen Teknologi, 13(3), 304-321.
Polem, Z. (2015). Analisis Potensi Pengembangan Ekonomi Kreatif di Kota Medan (Doctoral dissertation, Universitas Sumatera Utara).
Potts, J., & Cunningham, S. (2008). Four models of the creative industries. International journal of cultural policy, 14(3), 233-247.
DOI: http://dx.doi.org/10.26742/pib.v0i0.3288
Refbacks
- There are currently no refbacks.