e-Jurnal ISBI Bandung


Penerbitan berkala ilmiah sudah mulai beralih dari berbasis fisik (cetak) ke berbasis elektronik. Pengelolaan dan penerbitan jurnal ilmiah berbasis elektronik memungkinkan semua proses pengelolaan, yaitu pengiriman, penyuntingan, penelaahan, dan penerbitan naskah karya ilmiah dilaksanakan secara elektronik dalam suatu sistem aplikasi yang dinamakan jurnal elektronik (ejournal). Dengan sistem tersebut proses pengindeksan dan dampak ilmiah atau sitasi suatu tulisan dapat diketahui dengan cepat, sehingga manfaat dari suatu karya tulis ilmiah dapat diketahui segera.

Tata Kelola Jurnal Elektronik (e-Journal) Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung adalah Sistem Informasi Manajemen Publikasi Ilmiah Berkala, dikembangkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung.

 


 

e-Jurnal ISBI Bandung © 2018 LPPM ISBI Bandung

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z All

LALITA

Jurnal LALITA

Program Studi Tata Rias dan Busana

Fakultas Seni Rupa dan Desain

Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung

View Journal | Current Issue | Register

LAYAR: Jurnal Ilmiah Seni Media Rekam

 

LayaR: Jurnal Ilmiah Seni Media Rekam merupakan jurnal ilmiah seni media rekam: film, televisi, fotografi, animasi. Terbit dua kali setahun pada bulan Juni dan Desember. Edisi ini berisi sepuluh tulisan yang diangkat dari hasil kajian dan  penelitian di bidang media (Film, Televisi, Fotografi, Animasi dan Broadcast).

View Journal | Current Issue | Register

1 - 2 of 2 Items