DEKONSTRUKSI LAKON RANDAI SABAI NAN ALUIH KARYA EFYUHARDI DALAM LAKON PRAY FOR SABAI KARYA EDY SUISNO

Monita Precillia

Abstract


-

Full Text:

PDF

References


A-Fayyadl, M. (2006). Derrida. In Lkis. Lkis.

Darwis, T. (2013). Mencari Teater Modern Indonesia Versi Asrul Sani: Penelusuran Pascakolonial. Panggung, 23(2), 136–152. https://doi.org/10.26742/panggung.v23i2.93

Dedi Darmadi. (2016). PRAY FOR SABAI. PASCA SARJANA INSTITUT SENI INDONSEIA PADANG PANJANG.

Evadila. (2014). merefleksi kabaAnggun Nan Tongga melalui koreografi “pilihan Andami.” April, 1–13.

M. Rasjid Manggis Dt. Radjo Panghoeloe. (1980). Sabai Nan Aluih. Proyek Penerbitan Bulcu Sastra Indonesia dan Daerah.

Mardiansyah, E., & Precillia, M. (2021). PASIA MAIMBAU ( SEBUAH EKSPRESI TENTANG KEPUNAHAN IKAN BILIH ): VISUALISASI KERESAHAN ANAK NAGARI. Jurnal Malakanganmalakangan, 8(November 2021), 28–40. https://jurnal.isbi.ac.id/index.php/makalangan/article/view/1795/1169

Norris, C. (2006). Membongkar Teori Dekonstruksi Jacques Derrida (terjemahan Inyiak Ridwan Muzir). In Arruz Media.

Pramayoza, D. (2022). Dramaturgi Bakaua dalam Masyarakat Minangkabau: Studi atas Ritual Tolak Bala Dengan Perspektif Victor Turner. Bercadik: Jurnal Pengkajian Dan Penciptaan Seni, 5(1), 67. https://doi.org/10.26887/bcdk.v5i1.2493

Precillia, M., & Dedi Darmadi. (2022). WOMEN’S STUDY ON RANDAI SI RABUANG AMEH, AS AN EXISTENCE OF RANDAI DEVELOPMENT IN MINANGKABAU. … Seni: Jurnal Ilmu …, 24(2). https://doi.org/10.26887/ekspresi.v24i2.2256

Rohmat, R., & Prakosa, D. (2017). Pertunjukan Sandhur Ttuban Refleksi Peralihan Masyarakat Agraris Menuju Budaya Urban. Panggung, 27(1). https://doi.org/10.26742/panggung.v27i1.236

Sati, toelis soetan. (1960). No Title. Dinas penerbitan Balai Pustaka.

Supartono, T. (2016). Penciptaan Teater Tubuh. Panggung, 26(2), 208–221. https://doi.org/10.26742/panggung.v26i2.177


Refbacks

  • There are currently no refbacks.