Subjektivitas Dalam Iklan Ambient Media Miracle Aesthetic Clinic
DOI:
https://doi.org/10.26742/panggung.v25i2.6Abstract
Kata kunci: ambient media, subjektivitas, kuasa, kecantikan ideal perempuan.
References
Evi Fadillawati
Subjektivitas dan Identitas Kebudayaan Indonesia: Fast-Food sebagai Identitas Baru di Kalangan Kaum Muda. Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial UNJ.
Fitryarini
“Iklan dan Budaya Popular: Pembentukan Identitas Ideologis Kecantikan Perempuan oleh Iklan di Televisiâ€. Jurnal Budaya.
Genz, Stephanie
Post Feminism in Popular Culture. United Kingdom: Palgrave Macmillan.
Giles, Judi & Middleton, Tim
Studying Culture: A practical Introduction, 2nd Edition. New Jersey: Wiley-Blackwell.
Graeme, Turner
British Cultural Studies: An Introduction (3rd Ed). New York: Routledge.
Kris Budiman
Feminografi. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Mansfield, Nick
Subjectivity: Theories of the self from Freud to Haraway. Australia: National Library of Australia.
Mark, Kelly, G.E.
Subjectivity, and Technologies of the Self. Academia.
McLaren, Margaret A.
Feminism, Foucault, and Embodied Subjectivity. (s.i) : (s.n)
Paramita Ayuningtyas
Identitas Diri yang Dinamis: Analisis Identitas Gender dalam Novel Breakfast on Pluto Karya Patrick Mc.Cabe. Jakarta: FIB UI.
Rizma Afian Azhiim
Identitas Dan Subjektivitas Budaya Populer Cosplay di Indonesia. Univer-sitas Al Azhar Indonesia, International Relations.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui persyaratan berikut:
Penulis memiliki hak cipta dan memberikan jurnal hak publikasi pertama dengan karya yang secara simultan dilisensikan di bawah Creative Commons Attribution License yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan kepengarangan karya dan publikasi awal dalam jurnal ini.
Penulis dapat mengadakan perjanjian kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi jurnal yang diterbitkan dari karya tersebut (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau menerbitkannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan atas publikasi awalnya dalam jurnal ini.
Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (mis., Dalam repositori institusional atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengiriman, karena dapat menyebabkan pertukaran yang produktif, serta kutipan yang lebih awal dan lebih besar dari karya yang diterbitkan.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgement of its initial publication in this journal.
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.